SUGENG RAWUH SEDOYO

monggo keluarga besar mbulu sanak kadang wonten ing tlatah pundi mawon saget nambah tulisan, foto, saran utawi kritik klagem kemajuan dusu.

matur nuwun.

marzuni

1 Komentar (+add yours?)

  1. fajri
    Mei 15, 2009 @ 02:43:39

    assalamualaikum…

    saya fajri ,sekarang domisili d jakarta…

    saya masih menelusuri seluruh trah dan anggota keluarga saya..

    salah satunya saya masih mencari nasb dari bapak saya yang tidak lengkap mungkin dengan silaturahmi ini dapat membantu saya

    matur nuwun sebelumnya..

    dapat informasi dari bapak saya salah stu jalur yang hilang mungkin msh berhubungan…

    1.saya, bin
    2.bapak saya,bin
    3.somo diharjo, bin
    4.kartodinomo, bin
    5.kartosudarmo,bin
    6…………………., bin
    7.gagak taruno(teruno diwiryo)

    ada kmungkinan no.4 dan no.5 urutanya terbalik

    mungkin saudara ada saran
    trimakasih

    Balas

Tinggalkan Balasan

