JALAN ANAK TIRI

jalan yang membelah kampung antara desa gentan dan mbulu, meripakan jalan anak tiri, begitulah ungkapan beberapa malam lalu waktui obrolan gardu. karena dilihat merupakan jalan sektorral tetapi tidak diperbaiki.
dana tersebut dulu pernah di danai dengan mengunakan program PPK, anggaran cuma dikeraskan saja. tidak sampai proses pengaspalan, sehingga sampai sekrang mangkrak tidak terurus.
mungkin juga pihak pemerintah dusun harus lebih pro aktif lagi untuk mengusulakn agar jalan tersebut segera diperbaiki. atau nantinya masayakat menanamni dengan pohon pisang karena tidak bisa dilewati.
dilihat juga kesadaran masayakat harus memperhatikan ini karena jalan yang didepan rumah sudah bagus, mengapa jalan yang ada di depan desa bahkan menjadi muka desa tidak kunjung di perbaiki.
ini perlu itikad baik bersama agar jalan tersebut dapat digunkan sebagaimana layaknya jalan tersebut diaspal ayau di cor semen.
demikian

2 Komentar (+add yours?)

  1. hadi
    Agu 21, 2010 @ 04:59:56

    dalan seng cerak mesjid kae to iki, akses se rodo susah, nanging nek isoh yo di aspal, ben nek wong mbulu neng mesjid ora reget. Pengen tadarusan neng mesjid meneh, neng terbentur jarak. Seko hadi neng bogor.

    Balas

    • keluargabesarbulu
      Sep 07, 2010 @ 04:39:36

      betul, soale liyane wes di aspal kok dalan kuwi durung padahal sudah berapa tahun, lhe notoni watu, semoga pemerintah desa dan masyarakat tergugah.

      salam untuk keluarga di Bogor

      admin.

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: